Adm sekolah

 GAMBAR ADMINISTRASI SEKOLAH 2 SAS

Administrasi Sekolah

INFORMASI SEPUTAR ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH

Administrasi Sekolah merupakan salah satu kegiatan pengelolaan atau managemen Sekolah .Tingkat perkembangan sekolah dapat    dilihat dan dianalisis melalui tolak ukur tingkat kemajuan sekolah A. Mangemen Sebagai Ilmu dan Seni.
Dalam proses managemen terdapat fungsi-fungsi pokok yang ditampilkan oleh seorang manager ata
Managemen sebagai suatu seni membtuhkan tiga Unsur, yaitu Pandangan, Pengetahuan teknis, dan
pimpinan, yaitu perencanaan (planing),Pengorganisasian (Organizing),Kepemimpinan (leading,dan
Pengawasan (Controlling)Perencanaan di rumuskan dengan”Visi” selanjutnya diikuti oleh misi,tujuan,sasaran,analisis kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman(Strength,weakness,opportuniti dan Threat di singkat SWOT) serta program dan Pembiayaan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
SMP PGRI CAMPAKAMULYA

BERSIH TERTATA BERPRESTASI

Briter2Morrow

The Queen Bee is making the world a "briter" place... one ride at a time!

Dedi Hermawan

Let's enjoy to my Personal blog from me to us

SMP PGRI CAMPAKAMULYA

SEHAT CERDAS BERKUALITAS

ChaoticSoul

A dark two-column theme for WordPress.com

SMPIT BINA INSAN UNGGUL Jln. Terusan Halimun No. 37 (Pelajar Pejuang 45) Kelurahan : Lingkar Selatan Kec. Lengkong Kota : Bandung 40263 (Gedung E Universitas Kebangsaan) Telp. (022)69789887 (022)7319894

Blog = http://smpitbiu.wordpress.com dan http://www.binainsanunggul.co.cc Email : binainsanunggul@yahoo.co.id Visi = Menjadi Lembaga Pendidikan terbaik dalam membentuk Generasi Unggul dan Berakhlakul Karimah

%d bloggers like this: